20 Silsilah Film Avengers: Infinity War - Urutan Film Marvel yang Benar

Silsilah Film Avengers: Infinity War - Urutan Film Marvel Cinematic Universe yang Benar

Kalau biasanya SEO Killer berbagi informasi tentang dunia Blogging, kali ini cukup unik, yakni tentang perfilman Avengers: Infinity War. Seperti yang kita tahu, filmnya "laris manis" di Box Office!

Nah setelah ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia sejak 25 April 2018 lalu, banyak para penikmat film yang kebingungan dengan silsilah film Avengers: Infinity War dari awal hingga akhir, khususnya para wanita yang menggilai karakter pria-pria tampan di Marvel Cinematic.

Beberapa diantaranya bahkan sempat ngobrol di bioskop malam itu, "Eh itu siapa sih?", "Eh gila, itu ganteng banget, dia Super Hero bagian dari Marvel ya?", "Batman mana ya? Kok nggak ada di Avengers: Infinity War?"



Buat yang bingung atau belum tahu silsilah film Avengers: Infinity War, berikut hubungan atau latar belakang film Avengers: Infinity War dari awal hingga akhir.

20 Silsilah Film Avengers: Infinity War - Urutan Film Marvel yang Benar


1. Tahap Pertama:
Iron Man, The Incredible Hulk, Captain America: The First Avenger, Thor, Iron Man 2, dan Avengers.

2. Tahap Kedua:
Iron Man 3, Captain America: The Winter Soldier, Thor 2: The Dark World, Guardian of The Galaxy, Ant-Man, dan Avengers: Age of Ultron.

3. Tahap Ketiga:
Guardians of The Galaxy 2, Captain America: Civil War, Spider-Man: Homecoming, Doctor Strange, Thor: Ragnarok, Black Panther (Rilis: Februari 2018), dan Avengers: Infinity War (Rilis: Mei 2018).

20 Silsilah Film Avengers: Infinity War - Urutan Film Marvel yang Benar



Berdasarkan data dan fakta yang di rilis oleh Dunia Games, Avengers: Infinity War direncanakan akan dibagi menjadi 2 bagian, untuk bagian keduanya akan ditayangkan setahun sesudahnya, -- tepatnya tahun 2019 mendatang.

Buat yang belum tahu, sejarah dan masalahnya berawal mula dari yang namanya Infinity Stone atau Infinity Gem.

Kalau sobat mengikuti alur cerita film Avengers ini, semuanya berawal dari batu-batu yang memiliki kekuatan super istimewa tersebut. Pada akhirnya, Thanos pun menginginkan semua batu ini.



Nah itu dia macam-macam versi film dari bagian Avengers, dan tahapan film-film Avengers dari awal hingga sampai habis (Avengers: Infinity War). Semoga berguna yaw!

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama