JANGAN PERNAH TINGGALKAN SHALAT -->

Iklan Kiri

JANGAN PERNAH TINGGALKAN SHALAT

Samsul Arifin
Saturday, November 24, 2018



Banyak manusia yang merasa kasihan melihat orang yang nggak makan satu hari. 

Tetapi mereka gak kasihan melihat orang yang gak shalat bertahun-tahun. 
Untuk mencari dunia semangat, mencari akhirat berat. Kursus b.inggris semangat, kursus baca Quran berat. Bangun nonton bola semangat, sholat TAHAJJUD berat. Pergi ke mall semangat, melangkah ke masjid berat....

Bahkan di luar sana ada yg bela-belain bayar mahal, jutaan, puluhan juta hanya untuk having fun bertabur maksiat, yang jelas jelas Allah tidak suka.

Mengapa kita tidak bela bela in 
Gunakan usia yang masih ada untuk memperbanyak amal yang berkualitas... .
Yuk investasikan diri, selagi masih ada kesempatan untuk memperbaiki amal, selagi pintu taubat masih dibuka. Kita ngga tahu kapan pintu itu tertutup, dan saat itu kita sudah tidak bisa meminta waktu untuk kembali, sekedar untuk bisa melakukan amal- amal kecil. Waktu-waktu untuk bisa beramal itu akan sangat dirindukan..

Saat penyesalan tiada guna,
Saat alam kubur menjadi nyata.

"Dan ingatlah pada hari ketika orang-orang banyak dosa itu menggigit dua jarinya, menyesali perbuatannya"
[QS. Al-Furqan: Ayat 27]
"hingga apabila datang kematian kepada seseorang dari mereka, dia berkata: "Ya Tuhanku kembalikanlah aku ke dunia agar aku berbuat amal yang saleh terhadap yang telah aku tinggalkan.
(Qs. Al Mu'minuun : 99-100)

Dan kamu akan melihat orang-orang yang berdosa ketika mereka melihat adzab berkata, “Adakah kiranya jalan untuk kembali ke dunia?” [Qs. asy-Syûrâ:44]

Demikianlah Allah memperlihatkan kepada mereka perbuatan mereka yang menjadi PENYESALAN mereka. Dan mereka tidak akan keluar dari api neraka.
[QS. Al-Baqarah: 167]