pasar tambelangan menjadi kolam renang tahunan terlebih dimusim penghujan -->

Iklan Kiri

pasar tambelangan menjadi kolam renang tahunan terlebih dimusim penghujan

Samsul Arifin
Monday, November 26, 2018

SUARA RAKYAT

Inilah potret buram pembangunan di desa saya, 


salah satu titik pusat keramaian di desa Tambelangan Kec. Tambelangan Kab. Sampang tepatnya di pertigaan pasar tambelangan menjadi kolam renang tahunan terlebih dimusim penghujan seperti saat ini. 

bukan hujannya yg salah tapi jalannya yg blm direspon cepat oleh pihak terkait. tidak adanya selokan/gorong" disekitar jalan yg membuat air tidak bisa mengalir justru air menggenangi jalan. ditambah jalan yg rusak menambah becek dan lumpur dimana-mana.
jalur ini merupakan jalur utama penghubung antara desa dan kecamatan banyuates, dan juga jalur ini merupakan titik sentral dimana anak" sekolah menuju SKMN 1 Tambelangan begitupun sebaliknya, ditambah kalau sudah hari senin dan jumat jalan macet dikrenakan membludaknya para pengunjung yang memadati pinggir jalan dengan barang dagangannya.
semoga tidak membahayakan para pengguna jalan yang melewati jalur ini khususnya bagi siswa/i.




sepeda saya baru dicuci lgsg croottt byurrrr seperti baru datang dari sawah.
mungkin saya salah satu dari sebagian masyarakat di desa saya yang merasa resah dan sedikit kecewa kpd pihak terkait mengingat lambannya perbaikan jalan.

kalau di pusat keramaian/jalan desa jalannya sdh seperti ini lantas, bagaimana dengan yang ada di pelosok terdalam? tidak perlu dijawab . . . 
Pemkab Sampang DINASPEKERJAAN UMUM DAN PENATAANRUANGKantor Kecamatan Tambelangan
semoga keluhan ini sampai kpd pihak terkait terima kasih . . . .

#salam_pembangunan
#sampang_hebat
#kerja_nyata
#butuh_solusi_bukan_janji