Peraturan baru uzone.id | Penghasil pulsa -->

Iklan Kiri

Peraturan baru uzone.id | Penghasil pulsa

Samsul Arifin
Tuesday, January 08, 2019

Hay semua kali ini kembali lagi di web samsulasia.com kali ini saya hanya memberikan informasi tentang di mana kemaren ada masalah yang di alami oleh uzone.id, peraturan baru kali ini bukan main main karna aplikasi/web penghasil pulsa ini sudah merubah pengaturan sistem nya, kenapa kok di rubah karna banyak yang main curang di uzone.id
kasian yang bermain murni tanpa nuyul/curang kata uzone.id

Inilah peraturan yang baru 

T : Berapa lama proses penukaran poin ?
J : maksimal 2x24 jam, karena moderator perlu memeriksa dulu setiap permintaan yang masuk.
apakah sesuai dengan peraturan yang ada. 


T : Berapa kali saya bisa menukarkan pulsa ?
J : karena ada ribuan permintaan yang harus di moderasi setiap harinya, maka kamu hanya bisa melakukan redeem point 3 hari sekali. dan di saat itu kamu tidak akan bisa mengajukan permintaan redeem sampai permintaan terakhir selesai di moderasi. 


T : Apa poin itu tersebut sama dengan uang ? 
J : Tidak, karena Uzone point itu bukan mata uang, hanya program loyality untuk pembaca uzone, dan hanya berlaku di dalam domain uzone.id
Terus semangat Untuk pemburu pulsa hehehe
Akibat uzone.id merubah peraturannya di bawah ini alasannya  


Kami menemukan banyak kecurangan yang dilakukan oleh Uzoners nakal yang tidak bertanggung jawab pada sistem sebelumnya, banyak juga Uzoners jujur yang melapor kepada kami dan kami ucapkan terimakasih atas laporannya.

Oleh karena itu kami lakukan berbagai pembaruan syarat dan ketentuan reedem guna menghindari segala bentuk kecurangan agar tetap dapat adil bagi mereka yang memang secara jujur memiliki poin dari memberikan tanggapan yang jujur pada setiap artikel yang ada di Uzone.

Nilai pulsa yang bisa kamu request pun tentu lebih besar dan kamu bisa pilih nominal pulsa 10rb walaupun maksimal reedem hanya 3 hari sekali.


Semoga bermanfaat silahkan di share