berhati hatilah mencari lowongan pekerjaan di media social -->

Iklan Kiri

berhati hatilah mencari lowongan pekerjaan di media social

Samsul Arifin
Wednesday, January 09, 2019

Selamat datang di samsulasia.com kali ini saya hanya membagi tips saja iya.
berhati hatilah mencari lowongan pekerjaan di media social

kali ini saya akan membahas !!! berhati hatilah mencari lowongan pekerjaan di media social, sekarang maraknya penipuan membuka lowongan pekerjaan, tapi di sisi lain akan merusak kita, contoh pembunuhan, pemerkosaan, Penculikan, di suruh bayar Terlebih dahulu, Kita kan mau mencari pekerjaan, bukan malah kita membayar mereka 

biasanya lowongan pekerjaan disebar di media social seperti fb, whatsapp, bbm, line, instagram, telegram dan lain lain ...
Sekarang media social adalah tempat di mana kita bisa mempromosikan apa yang kita ingin di jual, atau mempromosikan lowongan pekerjaan.
Himbawan kepada masyarakat indonesia 
Ketika mau melamar pekerjaan kalian harus tau dulu alamatnya, kantornya, nomor hp yang bisa di hubungi, dan gmailnya, kalau kalian masih kebingungan untuk tau kayak apa sih kantornya silahkan kalian cek di google.

Berhati hatilah Dengan tawaran lowongan yang tidak memberikan informasi nama perusahaannya, entah dari PT apa, dan Alamat nya di mana mohon sangat untuk berhati hati takut menjadi korban, Kalaupun ada Nama PT nya kalian harus tau informasi PT tersebut silahkan kalian cari di google .

Itu saja dari saya semoga menjadi ilmu barokah untuk kalian dan silahkan di share iya