Tips menjadi seorang youtuber yang sukses dan mendapatkan uang ratusan juta -->

Iklan Kiri

Tips menjadi seorang youtuber yang sukses dan mendapatkan uang ratusan juta

Samsul Arifin
Friday, January 11, 2019


Tips menjadi youtuber yang sukses dan mendapatkan uang ratusan juta ...

Hay semua selamat datang di samsulasia.com kali ini saya hanya membagikan tips kepada kalian tentang sukses di youtuber dan kalian bisa mendapatkan uang jutaan atau ratusan bahkan triliunan.
Sekarang orang kebanyakan membuat cannel youtube dan kebanyakan orang sukses dan bisa menghasilkan uang di youtube ...

Jadi seorang youtuber itu susah susah gampang, tapi kalau ada kemauan tinggi iya kalian pasti akan sukses kedepannya ..
Menjadi seorang youtuber tidak perlu kamera bagus, laptop bagus, dan lain lain. 
tapi kalau kalian mempunyai biaya silahkan kalian beli dan gunakan untuk menjadi seorang youtuber

kalian bisa menjadi youtuber dengan yang kalian suka dan apa yang kalian inginkan ..
banyak kok kalian bisa membuat 
1, Vlog
2, Social experiment
3, Jalan jalan
4, Prank 
5, Meriview hp dan barang barang lainnya Dan masih banyak lagi 

Peralatan untuk menjadi seorang youtuber tidak perlu mewah bila kalian mempunyai kamera hp Silahkan di pakai, nanti kalau kalian sukses ke depannya silahkan beli dengan uang kalian sendiri yang di hasilkan dengan nge youtuber

Kalau masalah peralatan kalian bisa menggunakan hp, laptop untuk mengedit Hasil videonya, dan mempunyai teman untuk mem video kalian dari jarak jauh kalau kalian membuat video prank, social experiment dan lain lain ...


Kalian tidak tau seorang youtuber di indonesia siapkah dia itu dia yang penghasilannya miliranya perbulan 
1. Raditya Dika
Raditya Dika merupakan selebriti serta YouTuber terpopuler di Indonesia. Subscriber penulis buku 'Kambing Jantan' itu sudah mencapai lebih dari 3,3 juta. Berdasarkan Social Blade, estimasi penghasilan Raditya Dika per tahun sekitar US$ 46 ribu hingga US$ 739 ribu atau Rp 623 juta sampai Rp 10 miliar.

2. Ria Ricis
Adik Oki Setiana Dewi, Ria Yunita atau yang akrab disapa Ria Ricis juga memiliki penghasilan miliaran rupiah per tahun. Wanita dengan nama akun YouTube 'Ricis Official' itu mempunyai subscriber lebih dari 2,7 juta. Estimasi pendapat Ria dari YouTube sekitar US$ 90 ribu hingga US$ 1,4 juta atau Rp 1,2 miliar sampai Rp 18 miliar.
 
3. Arief Muhammad
YouTuber Arief Muhammad memiliki lebih dari 1 juta subscriber. Estimasi penghasilannya menurut Social Blade sekitar US$ 13 ribu hingga US$ 217 ribu atau Rp 176 juta hingga Rp 2,9 miliar.

4. Gen Halilintar
Keluarga YouTuber yang dikenal dengan nama Gen Halilintar termasuk salah satu peraup miliaran rupiah melalui platform YouTube. Mereka kini sudah memiliki lebih dari 2,3 juta subscriber. Estimasi penghasilan per tahun dari akun YouTube Gen Halilintar mencapai US$ 175 ribu hingga US$ 2,8 juta atau Rp 2,3 miliar sampai Rp 37 miliar.

5. Kevin Hendrawan
Kevin Hendrawan merupakan salah satu YouTuber Indonesia yang mempunyai subscriber lebih dari 746 ribu. Penghasilan Kevin dari YouTube mencapai US$ 12 ribu sampai US$ 193 ribu atau Rp 162 juta hingga Rp 2,6 miliar per tahun.

6. Bayu Skak
Salah satu YouTuber Indonesia paling populer adalah Bayu Skak. Ia kini memiliki lebih dari 1,4 juta subscriber. Estimasi penghasilan dari Bayu per tahun sekitar US$ 20 ribu sampai US$ 317 ribu atau Rp 217 juta hingga Rp 4,2 miliar.

7. Reza Oktovian
Reza Oktovian menjadi salah satu YouTuber berpenghasilan miliaran rupiah setiap tahun. YouTuber dengan subscriber lebih dari 1,8 juta itu memiliki penghasilan sekitar US$ 27 ribu hingga US$ 434 ribu atau Rp 365 juta sampai Rp 5,8 miliar.

8. Edho Zell
YouTuber yang gemar memuat konten berupa video parodi atau tips lucu, Edho Zell, mempunyai penghasilan miliaran rupiah per tahun. Edho Zell memiliki subscriber lebih dari 1,8 juta. Estimasi pendapatannya mulai dari US$ 33 ribu hingga US$ 522 ribu atau sekitar Rp 447 juta sampai Rp 7,4 miliar.

9. Young Lex
Rapper Young Lex mempunyai akun YouTube dengan jumlah subscriber lebih dari 748 ribu. Estimasi pendapatan yang dimiliki Young Lex dari YouTuber berkisar antara US$ 26 ribu hingga US$ 411 ribu atau Rp 352 juta sampai Rp 5,5 miliar.

10. Ini Vindy
YouTuber sekaligus makeup artist Ini Vindy termasuk salah satu influencer Indonesia yang meraup miliaran rupiah per tahun. Estimasi penghasilan YouTuber asal Surabaya itu mulai dari US$ 15 ribu hingga US$ 251 ribu atau Rp 203 juta sampai Rp 3,4 miliar.

11, Jes No Limit

Lelaki bernama asli Tobias Justin ini mulai jadi Youtuber sejak September 2017. Ia konsisten membuat video tentang game dan berhasil mendapatkan banyak penggemar. Sampai saat ini, ia sudah mendapatkan 3,7 juta subscriber. Sampai sekarang sudah bikin 316 Video dengan total viewers 349.629.000.
Penghasilan yang sudah ia dapatkan dari Youtube diperkirakan antara 237.747 dolar atau jika dirupiahkan sebanyak 3,5 miliar (ini dihitung dengan menggunakan rate CPM 0,68)
Penghasilan perbulannya dari bermain game adalah 6 juta, plus tambahan 1 juta setiap ada pertandingan bersama timnya yang bernama Evos. Jess juga mendapatkan gaji dari pihak Mobile Legend sekitar Rp 4 juta per bulan dari turnamen LMP