Kompetisi lomba Menulis NovelMe | Berhadiah Jutaan Rupiah -->

Iklan Kiri

Kompetisi lomba Menulis NovelMe | Berhadiah Jutaan Rupiah

Samsul Arifin
Saturday, January 12, 2019

Selamat datang di samsulasia.com ada lomba ni Kompetisi lomba Menulis NovelMe Nah bagus banget bagi kalian yang Suka Menulis NovelMe 
Ayo kirimkan cerita pendekmu dengan tema Kilas Balik 2018 semenarik mungkin dan bawa pulang hadiahnya!

1.Cara Ikutan


  1. Tulis cerita pendekmu dengan tema “Kilas Balik 2018 – Pengalaman Berharga tahun 2018” dalam Bahasa Indonesia dengan ketentuan 1000 – 2500 kata
  2. Download aplikasi NovelMe di Google Play Store / App Store.
  3. Daftarkan dirimu di aplikasi NovelMe untuk mendapatkan UserID: Buka app NovelMe > Daftar via Google/Facebook > Saya > Personal Info >  UserID.
  4. Kirimkan karya kamu dan sertakan data diri (Nama, UserID, No. HP, Akun Fb & IG serta Foto diri ukuran min. 1000×1000 pixel) via email dengan subject “Kompetisi Kilas Balik 2018_Nama Kamu” ke: 

    [email protected]

  5. Karya juga bisa dikirim lewat aplikasi NovelMe. Caranya, klik “Jadi Penulis” di profilmu yang akan langsung terhubung dengan email. Kirimkan dengan subject “Kompetisi Kilas Balik 2018_ Nama kamu”

  6. Follow media sosial NovelMe di Facebook page NovelMe dan Instagram @NovelMe.id dan media sosial Dengar Radio di Facebook page Dengar Radio dan Instagram @dengarradioid.
  7. Mention teman-temanmu di postingan NovelMe sebanyak banyaknya (klik di sini: http://bit.ly/novelmemention). (MAKIN BANYAK ORANG YANG KAMU TAG, SEMAKIN BESAR KEMUNGKINAN KAMU MENJADI JUARA FAVORIT)
  8. Posting foto di Instagram dengan caption berikut ini: (SEMAKIN BANYAK JUMLAH LIKE, SEMAKIN BESAR KEMUNGKINAN MENJADI JUARA FAVORIT)
Bukti Lomba ini Tidak bohong Silahkan kalian ikutan 
Untuk Lebih lengkapnya kalian bisa Kunjungi lomba Menulis NovelMe

Template untuk di Instagram:

Hai! Aku [namamu] turut berpartisipasi dalam Kompetisi Menulis Cerpen @NovelMe.id Kilas Balik 2018 dengan judul cerpen [judul cerpenmu].
Cerpenku bercerita tentang [sinopsis singkat tentang tulisanmu 1 kalimat saja].
Ikutan juga yuk! Caranya gampang banget!
Buat yang belum tau, NovelMe adalah aplikasi untuk membaca dan menulis cerita terkini. Download aplikasinya di Google Play Store dan App Store atau mengunjungi bit.ly/novelme.
#NulisdiNovelMe #NovelMe
——————————-
Kamu bisa post fotomu di Instagram dengan gaya apa aja. Jangan lupa tag @NovelMe.id dan @dengarradioid.. Ajak teman-temanmu untuk memberi likes pada postinganmu ya. Likes yang kamu dapatkan bisa membuatmu jadi juara favorit! Jangan private akun kamu ya.

2.Ketentuan Pemenang

  1. Pemenang terdiri dari 3 juara utama, 1 juara favorit dan 20 cerpen terbaik.
  2. Seluruh tulisan akan dinilai berdasarkan: orisinalitas, menariknya cerita, teknik penulisan, dan sesuai syarat dan ketentuan kompetisi.
  3. Juara favorit akan dinilai berdasarkan banyaknya likes yang kamu dapat di postingan yang sudah kamu post di Instagram dan juga banyaknya orang yang kamu mention di kolom komentar postingan NovelMe. Lalu juga vote yang tertera di cerpenmu di dalam aplikasi. SEMUA likes dan mention yang sudah kamu dapat akan diakumulasi sebagai penentu juara favorit dari kompetisi ini.
  4. 20 cerpen terbaik (termasuk 3 cerpen juara utama dan 1 cerpen juara favorit) akan dinilai dari cerpen yang paling banyak dibaca, bisa dilihat di kolom “Hot” saat kamu klik banner kompetisi ini di aplikasi. Dua puluh cerpen terpilih akan dipublikasikan di aplikasi Dengar Radio dalam bentuk audio dan dikumpulkan di dalam kolom album pada aplikasi.
  5. Juara akan ditentukan oleh tim NovelMe dan keputusan tidak dapat diganggu gugat.
*Note: untuk para partisipan kompetisi yang tidak memiliki UserID atau belum memiliki akun NovelMe, tidak akan dinilai.

3. Sistem Voting untuk Juara Favorit

Untuk sistem voting klik disini

4. Pengumuman Pemenang

Ketiga juara utama, satu juara favorit dan 20 cerpen terbaik akan diumumkan pada 3 Februari 2019 dan akan dipublikasikan di media sosial NovelMe.

5. Hadiah Pemenang

  1. Juara I: Uang tunai sebesar Rp600.000, voucher Bitread Rp150.000 dan Buku Bitread
  2. Juara II: Uang tunai sebesar Rp250.000, voucher Bitread Rp50.000 dan Buku Bitread
  3. Juara III: Uang tunai sebesar Rp150.000, voucher Bitread Rp50.000 dan Buku Bitread
  4. Juara Favorit: Uang tunai sebesar Rp500.000, voucher Bitread Rp250.000
  5. 20 cerpen terbaik akan dipublikasikan di Dengar Radio dalam bentuk audio
Syarat dan ketentuan kompetisi:
  • Dapat diikuti semua orang tanpa batasan apapun.
  • Buat cerita pendek dengan tema “Kilas Balik 2018 – Pengalaman Berharga tahun 2018”
  • Satu orang hanya dapat mengirim satu cerita.
  • Gratis. Tidak dipungut biaya apapun.
  • Periode: 20 Desember 2018 s/d 20 Januari 2019.