Jangan Bawa Bawa Politik Di Grup -->

Iklan Kiri

Jangan Bawa Bawa Politik Di Grup

Samsul Arifin
Sunday, February 10, 2019

JANGAN BAWA" POLITIK DIGROUP

Dibeberapa group WA baik itu alumni sekolah maupun keluarga besar sering terjadi omongan : GAK USAH BAHAS BAHAS POLITIK LAH DIGROUP INI ! GROUP INI KHUSUS SILATURAHMI !

Sekilas omongan tersebut benar akan tetapi kebablasan ! Silaturahmi PENTING ! Tapi melek politik juga PENTING !

Ini mengingat kan ucapan pentolan PKI - DN Aidit : PISAHKAN AGAMA DAN POLITIK ! Nah..loe....

Jadi intinya adalah KITA HARUS MELAWAN setiap ajakan atau omongan yang menyuruh kita unk BUTA POLITIK ! Karena Agama Islam MEMANG memerintahkan kita untuk BER POLITIK !

ISLAM adalah Agama yang SEMPURNA dan PARIPURNA ! 
KAMIL WA SYAMIL !
Jangankan masalah POLITIK - Lha wong tatacara masuk kamar mandi saja diatur, tatacara berkeluarga juga diatur, tatacara berdagang juga diatur ! Lha apalagi POLITIK !

Saya merasa oknum" yg ada diberbagai group WA tsb adlh bagian dari PERUSAK ISLAM yg tidak ingin ISLAM MEWARNAI PER POLITIKAN INDONESIA !

Anda tahu ! Gara gara kita tidak peduli dengan politik ! Nasib umat Islam yg MAYORITAS jadi MINORITAS ! Dari 50 anggota DPRD Surabaya saat ini HAMPIR separuhnya adalah NON Muslim, sisanya campuran dr berbagai jenis Islam. Ada Islam KTP, ada Islam Liberal, ada Islam NUsantara dll. Trus apa yang bisa kita banggakan dengan MAYORITAS ini !

Belum lagi saat ini sudah BANYAK yang terang"an meng kebiri Islam ! Al Qur'an JELAS DINISTA - mereka bilang JUST SLIP OF TONGUE !
Kalimat TAUHID DIBAKAR - mereka bilang itu bendera HTI !
POLIGAMI ditentang !
Perda Syariat mau DILARANG !
Bahkan saat ini sedang digodok RUU P- KS ( Penghapusan Kekerasan Seksual ) ! Judulnya MANTUL bangetz tapi isinya NAUDZUBILLAH MIN DZALIK !

TRUS KALIAN MASIH MAU NGOMONG : GAK USAH BAHAS BAHAS POLITIK !!!
TRUS KALIAN MAU NYINYIR : POLITIK ITU KOTOR - ISLAM AGAMA SUCI JANGAN DICAMPUR ADUK !!!

Kalian tahu nggak guys, kalau terjadi adzab bencana gara" MAKSIAT MERAJALELA siapa yg terkena dampaknya ? Kita semua ! Bukan hanya yg melakukan maksiat tapi bahkan lebih banyak terdampak kepada orang yg beribadah ! Karena itu jadi teguran kpd mereka mengapa DIAM tatkala ada maksiat didepan mata !

BUKA MATA - BUKA HATI ! Kenapa populasi Islam TURUN DRASTIS dlm satu dekade terakhir ? Karena kita HANYA MEMENTINGKAN DIRI KITA SENDIRI ! PENGEN MASUK SURGA SENDIRI ! PENGEN CARI AMAN SENDIRI ! Ah..masa bodoh lu mau ngapain - yang penting saya ibadah ! Ah...masa bodoh lu mau berbuat maksiat - yang penting anak istri saya taat !
Akhirnya bisa dilihat sendiri ! Karena ke masa bodoh an kita - Islam seperti ini ! Siapa yang bertanggungjawab !!! Jangan hanya bangga bangga in kami ormas mayoritas, tapi Islam seperti ini lepas tangan ! Lu yang makan durennya ,orang lain lu suruh kena getahnya ! Kan kalian yang BENAR SENDIRI ! Yang lain SALAH / TIDAK SAH !!! hehe.he.he

So guys...SUDAH PAHAM ???